Open Cbox

kunjungi www.priaideal.com

Wednesday, November 21, 2012

Jika anda memesan sebelum hari Jum'at, 31 Desember 2012 jam 20.00, dapatkan juga Super Bonus! Video Pendukung Complete
Jika anda memesan sebelum hari Jum'at, 23 November 2012 jam 20:00, miliki Super Bonus dari saya...

Bonus Anda Terima Bila Melakukan Pembayaran Sekarang atau Sebelum Pukul 20.00



Pertanyaan Anda dan Jawaban www.PriaIdeal.com

  • Apa benar dengan memiliki Produk ini dan mengikuti langkahnya bisa membuat penis tambah besar panjang keras dan kuat ?
Bisa. Disini saya jelaskan dengan singkat bagaimana sebenarnya penis bisa bertambah ukuran baca Hasil Riset PriaIdeal.com paling bawah
  • Apakah saya bisa Order dalam bentuk Buku dan Paket DVD lalu dikirm ke rumah saya?
Kami tidak mengirimnya ke alamat rumah anda, cukup anda download di member area kemudian bisa anda baca dan di tonton di layar monitor anda sendiri atau anda bisa printing sendiri dalam berbentuk buku, dari pada harus mengeluarkan biaya pengiriman. sangat mudah paraktis dan cepat
  • Apakah Progam PriaIdeal.com ini berupa pil atau obat/ramuan?
Bukan. PriaIdeal.com bukan merupakan pil atau obat/ramuan, melainkan sebuah metode/teknik yang dikemas dalam file pdf (ebook) dan video. Dengan menerapkan metode/teknik tersebutlah anda akan mendapatkan hasil seperti yang kami uraikan.
  • Dalam berapa lama saya akan meraih hasilnya?
Untuk peningkatan kekerasan ereksi dan daya tahan biasanya dalam 2-3 minggu sudah terasa hasilnya. Sedangkan untuk penambahan ukuran umumnya baru terlihat setelah 2-3 bulan latihan intensif.
  • Usia saya sudah lebih dari 50 tahun, apakah masih bisa berhasil menggunakan metode ini?
Metode kami lebih efektif untuk pria berusia antara 18-50 tahun. Jika usia anda sudah melebihi 50 tahun kemungkinan untuk meraih penambahan ukuran agak kecil. Tapi kalau untuk meningkatkan kekerasan ereksi dan daya tahan seks insya Allah masih bisa (dengan catatan anda tidak mengidap diabetes).
  • Saya tertarik dengan metode PriaIdeal.com , bagaimana cara memesannya?
Silakan klik dan ikuti langkah-langkah pemesanan pada link warna biru ini.
  • Saya tidak punya email, apa bisa saya memesan?
Bisa pak, itu bukan masalah. Tulis saja "tidakada@yahoo.com " di kolom email pada formulir pemesanan.
  • Apakah saya bisa datang langsung ke tempat anda untuk membeli produk ini?
Maaf, kami tidak melayani pembelian di tempat.
  • Setelah biayanya saya lunasi, kapan produknya dikirimkan kepada saya?
Kami menggunakan sistem download via website, jadi tidak ada barang apapun yang akan dikirim ke alamat anda. Setelah anda melunasi pembayaran dan mengirim SMS konfirmasi kepada kami, dalam 24 jam user ID dan password anda akan kami aktifkan. Selanjutnya anda dapat masuk ke Member Area menggunakan user ID dan password tersebut, dan mendownload langsung produk kami yang ada di dalamnya.
  • Saya coba download produknya melalui HP kok tidak bisa?
Kami mendapat laporan bahwa sebagian member tidak dapat mendownload file kami menggunakan HP, oleh karena itu kami sarankan anda agar mendownloadnya melalui komputer/laptop.
  • Saya sudah mendownload produknya, tapi kok tidak bisa dibuka pakai password saya?
Password keanggotaan anda hanya khusus digunakan untuk masuk ke dalam Member Area. Sedangkan password untuk membuka file ada tercantum di halaman download (beda dengan password keanggotaan).

Flag Counter