Open Cbox

kunjungi www.priaideal.com

Sunday, September 21, 2014

cara memperbesar penis secara alami

cara memperbesar penis secara alami

Pernikahan antara Bari dengan persetujuan mengikuti era pacaran. Lama waktu yang lalu, itu tidak biasa bagi dua keluarga Bari untuk membentengi ikatan persahabatan dengan mengatur pernikahan antara anak-anak mereka. Pengaturan semacam itu kadang-kadang dibuat ketika anak-anak bahkan di bawah 10 tahun atau lebih muda; dan cara memperbesar penis secara alami  luar biasa, pernikahan semacam berhasil dan cinta jelas dalam keluarga. Dimana persahabatan murni menggarisbawahi perbudakan, mahar tidak kadang-kadang terlibat sampai dua betrotheds mencapai menikah usia. Pada kejadian dimana mas kawin diserahkan, motivasi untuk mengatur pernikahan semacam itu sering didorong oleh kebutuhan untuk orang tua unwealthy untuk mendapatkan mas kawin untuk anak yang siap untuk menikah.
Bari pernikahan

Setelah era cocok pacaran, pelamar biasanya menyajikan dirinya di rumah orang tua gadis itu untuk menyatakan keterlibatan (Nyera di Bari). Dia biasanya disertai dengan beberapa kerabat dekat dan teman-teman. Setelah itu (bulan kemudian) datang hari pernikahan (Budu di Bari) didahului oleh dua sampai tiga hari negosiasi untuk jumlah mas kawin mempelai wajib menawarkan. Kesempatan ini terjadi di rumah orang tua pengantin wanita, dan cara alami memperbesar penis  melibatkan keluarga atau teman yang mewakili orang tua dari mempelai wanita dan mempelai pria. Orang tua biologis tidak pernah terlibat langsung, meskipun mereka biasanya memantau dan hal-hal langsung di belakang layar.

Setelah negosiasi mahar berhasil, pernikahan diberkati oleh kedua keluarga; dan pesta sudah terpasang-makan, minum dan menari. Pengantin laki-laki kemudian pulang ke rumah saja, tapi tidak lama setelah itu (dua minggu atau lebih) pengantin tiba untuk memimpin rumahnya. Konversi Bari ke dalam agama Kristen, dan kewajiban agama untuk pernikahan Gereja rumit langkah terakhir ini untuk pasangan Bari atau pengantin pria menikahi seorang pengantin Bari. Setelah pernikahan Bari, Bari tua Kristen menuntut berkat pernikahan di gereja sebelum mengizinkan anak perempuan mereka untuk bergabung dengan mempelai pria Kristen.
Dua pernikahan di salah satu Bari pernikahan

Oleh karena itu, setelah kedatangan agama Kristen ke tanah Bari, tren menjadi salah satu yang pertama melakukan pernikahan tradisional Bari, yang harus diikuti dalam beberapa bulan oleh pernikahan Kristen / pernikahan dalam gaya Eropa. Hal ini jelas bahwa tradisi ini "dua pernikahan dalam satu Bari perkawinan" adalah beban dalam banyak aspek, terutama secara finansial. Faktanya adalah bahwa pada akhir pernikahan tradisional Bari, pasangan dan keluarga masing-masing akan menjadi kelelahan secara finansial. Oleh karena itu, sebagian besar pasangan, menunda memegang Kristen pernikahan / pernikahan selama satu tahun atau bahkan bertahun-tahun sambil menyimpan uang untuk acara ini. Sementara itu satu atau dua anak bahkan mungkin lahir selama masa tunggu ini. Oleh karena itu, pasangan muda mencoba untuk menghormati perintah agama akhirnya melanggar lain.
Konsep penggabungan Bari dan pernikahan Kristen

Rekonsiliasi antara dibayangkan pernikahan Bari dan "pernikahan Kristen" adalah mungkin, dan akan menguntungkan kedua budaya. Konsili Vatikan II (1962-1965) deklarasi membuka pintu untuk adaptasi dari beberapa budaya Afrika dan tradisi ke dalam gereja. Empat dekade kemudian Bari masih terjebak dalam dogma "dua pernikahan yang terpisah". Oleh karena itu dogma adaptasi dari Bari pernikahan ke dalam gereja Kristen harus cara untuk memperbesar penis berhati-hati dari perbudakan ini, dan dengan itu akan datang manfaat dari mengurangi tekanan keuangan, dan sosial ekonomi yang berkaitan dengan tren saat ini.

Ini praktis harus mungkin untuk beberapa Bari untuk mempersiapkan secara bersamaan untuk pernikahan Bari dan perkawinan Kristen. The pernikahan gereja dapat dilakukan sehari setelah kesepakatan untuk pertukaran Bari mahar tercapai; Oleh karena itu, pada dasarnya bertepatan dengan pernikahan Bari. Pasangan itu kemudian bisa segera memulai keluarga mereka tanpa takut kesucian tidak dapat diterima. Pengaturan semacam itu akan secara finansial, ekonomi dan sosial bermanfaat bagi semua keluarga, dan teman-teman.
Flag Counter