Open Cbox

kunjungi www.priaideal.com

Sunday, September 21, 2014

cara untuk memperbesar penis

cara untuk memperbesar penis

The Merriam-Webster mendefinisikan mahar (berdasarkan budaya Eropa) sebagai: 1) uang, barang, atau real bahwa seorang wanita membawa cara untuk memperbesar penis  kepada suaminya dalam pernikahan; 2) hadiah uang atau harta oleh seorang pria atau untuk istrinya. The Bari mahar jatuh ke dalam definisi kedua oleh Merriam-Webster, karena secara tradisional keluarga pengantin Bari yang menuntut untuk token ini persahabatan. Pemberian mahar antara banyak kelompok etnis Afrika memegang status yang sama dengan yang ada pada Bari. Oleh karena itu, akan masuk akal untuk salah menanggapi mahar sebagai harga untuk "membeli seorang wanita"! Perlu menunjukkan bahwa, meskipun keterlibatan mahar dalam pernikahan seorang gadis Bari, ada pacaran dan cinta yang terlibat. Tidak ada keraguan bahwa meskipun, mengingat jumlah besar mas kawin yang terlibat di Bari pernikahan, tradisi ini perlu dijaga untuk menghambat biaya tambahan yang tidak perlu.

Saat ini, mas kawin bersih dalam pernikahan Bari tidak tercapai sewenang-wenang, melainkan masing-masing komponen dalam mahar komposit dicatat sebagai bentuk honorarium. Namun, tidak jarang untuk beberapa keluarga pengantin untuk meminta token belum pernah terjadi sebelumnya. Beberapa organisasi masyarakat Bari saat pemasangan kampanye untuk mencegah tuntutan mahar tambahan riang dari menjadi diadopsi cara memperbesar penis dan kuat ke dalam budaya Bari; sebaliknya karena beberapa orang bijak Bari mengatakan: "orang-orang muda akan menghindar dari pacaran gadis Bari".

Komponen mahar Bari tradisional khas terdiri dari hewan hidup, rata-rata 23 ekor sapi (sapi, sapi dan sapi jantan), 40 ekor kambing dan domba. Struktur mahar berbasis hewan ini mungkin berasal dari kenyataan bahwa Bari terutama agro-pastorolists. Dalam hal kekeringan atau bencana alam lainnya, Bari menerima uang di-pengganti hewan. Pada tahun 2006, seekor lembu muda biaya kira-kira setara dengan US $ 300 (tiga ratus); dan karenanya orang tua pengantin wanita biasanya mengharapkan jumlah itu di-lieu. Denda (hewan atau uang tunai cair) karena perilaku tidak sopan seperti seks pranikah, kawin lari, dan agresi terhadap mertua dapat dikenakan pada mempelai laki-laki. Kasus ini dapat diselesaikan selama negosiasi mahar tradisional atau di pengadilan sipil pemerintahan modern.
bahasa Bari
Artikel utama: bahasa Bari dan bahasa Bari

Bari adalah bahasa Nilotic Timur. Bari adalah bahasa nada. Memiliki harmoni vokal, urutan kata subjek-kata kerja-obyek, dan morfologi lisan aglutinatif dengan beberapa suplesi.
Lihat juga

     Orang Karo (Afrika Timur)

Link eksternal

     youtube: Equatorians Abroad

Referensi
Wikimedia Commons memiliki kategori mengenai orang Bari.
Wikisource memiliki teks 1911 pasal Encyclopædia Britannica Bari (suku).

     Crabites, Pierre. Gordon, Sudan dan Perbudakan Greenwood Press, 1970 ISBN 0-8371-1764-X
     Northrup, David. Di luar Bend di Sungai: Buruh Afrika di Zaire Timur, 1865-1940 University Center for International Studies Ohio, 1988 ISBN 0-89680-151-9
     Udal, John O. The Nile dalam kegelapan: penaklukan dan eksplorasi, 1504-1862 Michael Russell Publishing, 1998 ISBN 0-85955-238-1
     Speke, John Hanning. Jurnal penemuan sumber sungai Nil. Edinburgh / London: Blackwood dan anak, 1863.
     Seligman, CG, dan Seligman, cara perbesar penis tradisional BZ, 'Pagan Tribes dari Nilotic Sudan.' George Routledge & Sons Ltd, London, 1932.
     Collins, Robert O., 'Land di luar Rivers, Sudan Selatan, 1898-1918. "Yale University Press, New Haven dan London, 1971.
     Regib Yunis, 'Catatan pada suku-suku kecil Kuku dan lainnya mendiami Kajo-Keji Kabupaten, provinsi Mongalla.' SNR VII (1) 1936 pp 1- 41
Flag Counter